Tanpa Dukungan Antek, Enam Target Amerika di Suriah Gagal

Enam target Amerika di balik manuver Donald Trump yang terkesan mendadak menarik pasukannya dari Suriah tidak akan tercapai tanpa dukungan para penguasa antek di negeri-negeri Islam dan sekutunya.

“Tujuan-tujuan ini tidak akan tercapai tanpa kerjasama Rusia, Iran, Turki dan Arab Saudi dengan Amerika. Amerika tidak memiliki kekuatan di luar perbatasannya, kecuali dari kekuatan para antek dan sekutunya,” simpul aktivis Hizbut Tahrir Abu Hamzah al-Khatwani seperti dilansir  alraiah.net, Rabu (6/2/2019).

Menurut Abu Hamzah, negara-negara ini telah bersekongkol melawan para pejuang revolusi. Mereka membeli banyak pengkhianat pemimpinnya, yang pada gilirannya, mereka menyerahkan daerah-daerah yang dibebaskan kepada rezim di atas sepiring emas.

Ia menyatakan, sebenarnya rezim itu (Assad) tidak memiliki kekuatan apapun. Para pendukungnya dari Rusia dan Iran juga tidak dapat memperluas pengaruh sang tiran Bashar al-Assad ke wilayah-wilayah yang dibebaskan kecuali melalui kerjasama dengan para pemimpin faksi-faksi yang menjual perjuangan kaum revolusioner dengan murah.

“Jadi, yang sangat membantu rezim bukanlah Rusia, Iran atau milisi-milisinya, melainkan para pemimpin faksi yang bersedia menjadi alat murah di tangan Arab Saudi, Turki, Yordania dan lainnya,” ungkap Abu Hamzah.

Abu Hamzah pun merekomendasikan kepada kaum revolusioner untuk mengadopsi proyek besar Islam dengan jelas, juga harus memutus semua hubungan para pejuang revolusi dengan Turki dan Arab Saudi, serta negara-negara tetangga yang berkonspirasi melawan para pejuang revolusi dalam memerangi rezim tiran Bashar.

“Bahkan mereka sama sekali tidak boleh mundur dari dasar-dasar perubahan yang sebenarnya, dan yang terpenting adalah rencana para pejuang revolusi untuk menumbangkan rezim dengan semua pilar-pilarnya, serta semua institusi dan simbol-simbolnya, yang kemudian mendirikan Negara Islam di atas puing-puing reruntuhannya,” pungkasnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

seven − six =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password