Solusi Tuntas Selamatkan Palestina dan Rohingya Dibacakan di Dhaka

Satu-satunya solusi tuntas untuk menyelamatkan Palestina dan Rohingya adalah dengan memobilisi militer kaum Muslim di bawah komando Khilafah yang kedua. Solusi tersebut dibacakan secara serentak usai shalat Jumat (Jummah Bayan) oleh Hizbut Tahrir Bangladesh di depan hampir semua masjid di Kota Dhaka, (25/5/2018).

“Wahai para prajurit yang tulus dari militer Bangladesh! Anda tidak bisa diam dalam menghadapi kekejaman mengerikan dan kesombongan entitas Yahudi terkutuk di tanah yang diberkati (Palestina) dan umat Budha Myanmar!” pekik salah satu orator seperti dilansir Kantor Pusat Media Hizbut Tahrir.

Karena sebagai pemimpin dunia Muslim, terutama orang Arab dan Turki, meninggalkan kewajiban mereka untuk membebaskan al-Quds dan Arakan, “Sekarang tugas itu jatuh kepada Anda untuk membebaskan tangan Anda dari rezim pengkhianat ini, klien rendah lain dari kolonial Barat, untuk jihad melawan entitas Yahudi dan negara teroris Budha Myanmar!” pekiknya.

Orator juga mengingatkan agar jangan pernah berpikir walau sejenak bahwa masalah Palestina adalah ‘masalah Arab’ dan masalah Arakan adalah ‘masalah Rohingya’. Itu adalah masalah seluruh umat Muslim.

“Kami tahu, Anda sekalian memiliki kerinduan  berjihad di jalan Allah untuk membebaskan Masjid al-Aqsa. Jadi berikan dukungan nyata (nusrah) kepada Hizbut Tahrir untuk mendirikan Khilafah kedua, Khilafah yang benar-benar Khilafah. Hizbut Tahrir memiliki keberanian dan tekad untuk memobilisasi Anda menuju al-Quds dan Arakan untuk menyelamatkan saudara dan saudari Anda yang membutuhkan,” pungkasnya.

0 Comments

Leave a Comment

twenty − 10 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password