Yahudi Tak Hargai Agama dan Nyawa Manusia

Serangan pasukan zionis Israel terhadap warga Palestina saat merayakan Isra Miraj menyebabkan 25 orang terluka. Ini menunjukan bahwa Yahudi tidak tidak menghargai agama dan nyawa manusia.

“Ini menunjukan bagaimana jenis Yahudi ini sesungguhnya pihak yang tidak menghargai agama dan jelas tidak menghargai nyawa umat manusia terutama kaum Muslim,” ujar Pemimpin Redaksi majalah Al-Wa’ie Farid Wadjdi dalam acara Sorotan Dunia Islam, Rabu (2/3/2022) di Radio Dakta.

Farid menyebut, ini bukan pertama kali zionis Israel melakukan serangan yang membabi buta terhadap Palestina. Bahkan bukan hanya pada hari-hari biasa zionis Israel melakukan. Serangan ini terjadi pada hari mulia bagi kaum Muslim, yaitu saat Peringatan Isra Miraj yang peristiwanya sangat terkait dengan tanah Palestina.

Farid menilai, zionis Yahudi berani melakukan hal seperti ini karena kelemahan kaum Muslim sendiri. Yahudi tahu apa pun yang mereka lakukan terhadap umat Islam di Palestina, para penguasa Islam tidak akan melakukan tindakan nyata untuk menghentikan kekejaman Yahudi tersebut.

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

2 × 5 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password