Michael Wolff Sebut Trump Kurang Kredibel

Michael Wolff, penulis sebuah buku baru, Fire and Fury: Inside the Trump White House, memberikan catatan di belakang layar Gedung Putih, pada hari Jumat (5/1). Ia bersikeras bahwa ia berbicara dengan Presiden Donald Trump dalam catatan tersebut dan memanggil panglima tertinggi “seorang pria yang kurang kredibel dibandingkan, mungkin, dengan siapa saja yang pernah berjalan di bumi.”

Wolff, dalam sebuah wawancara eksklusif mengenai NBC’s  Today, mengatakan bahwa setiap orang yang dia ajak bicara untuk buku tersebut menggambarkan presiden dengan cara yang sama. “Saya akan memberi tahu Anda satu deskripsi yang setiap orang berikan, setiap orang memiliki kesamaan: Mereka semua mengatakan bahwa dia seperti anak kecil,” Wolff menjelaskan.

“Yang mereka maksud dengan itu adalah dia memiliki kebutuhan untuk kepuasan segera. Ini semua tentang dia.”

Wolff menambahkan bahwa 100 persen orang di sekitar Trump, penasihat senior, anggota keluarga, setiap orang dari mereka, mempertanyakan kecerdasan dan kebugarannya untuk kantor.

Menurut situs Khilafah.com, penggambaran Trump oleh Wolff menegaskan apa yang dipikirkan sebagian besar dunia. “Namun, siapakah yang lebih bodoh, apakah Trump atau jutaan orang yang memilih dia masuk jabatan dan Partai Republik yang terus melindungi dirinya?” tanya situs tersebut retoris.

0 Comments

Leave a Comment

one × 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password